News

Dua pria sekampung, Rio tewas ditikam Fikri

Merdeka.com – Duel pria sekampung di Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) berujung maut. Seorang dilaporkan tewas, satunya lagi mengalami luka serius dan masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Payakumbuh.

Informasinya, perkelahian satu lawan satu yang terjadi pada malam Sabtu (21/10) itu menewaskan korban Rio Hendro (37). Sementara lawannya, Fikri (25) mengalami luka parah dan sampai hari ini belum sadarkan diri.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis mengatakan, sampai hari ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif pertengkaran tersebut. “Kami belum mengetahui penyebab pastinya. Sehingga, kami belum bisa menjelaskan kronologisnya seperti apa,” kata Haris kepada wartawan, Minggu (22/10).

Hingga sore hari Minggu (22/10), petugas masih terus mencari informasi terkait perkelahian ini. Namun, belum satupun saksi resmi yang telah didatangkan ke kantor polisi.

“Kita fokus ke autopsi jenazah korban Rio hingga dimakamkan besok. Setelah itu, baru kita mintai keterangan saksi-saksi,” bebernya.

Petugas mengaku cukup kesulitan mengorek informasi. Sebab, tidak satu pun yang melihat kejadian yang terjadi malam hari Sabtu itu. Petugas harus menunggu Fikri yang masih dalam keadaan koma hingga sadarkan diri untuk dimintai keterangan lebih jelas, termasuk mencari saksi-saksi.

Informasinya, setelah terkapar di pinggir jalan kawasan Mungka, korban Rio dilarikan ke RS Ibnu Sina Payakumbuh. Dari pemeriksaan, Rio mengalami dua luka tusukan. Pertama di dada dan kedua pada lengan. [gil]

Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress