News

PPP kubu Djan Faridz dukung Nurdin Halid maju Pilgub Sulsel

Merdeka.com – DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz mendukung Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, maju sebagai calon Gubernur Sulsel. Wakil ketua DPW PPP Sulsel sekaligus ketua Bappilu, Irwan Ince mengatakan akan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Nurdin Halid.

“Pastinya rekomendasi itu segera akan kita serahkan, kita fokus dulu yang ini, verifikasi parpol. Ada beberapa komitmen yang disepakati Nurdin Halid, seperti memperhatikan imam masjid, para marbot dan memperbaiki masjid. Ini sejalan dengan visi PPP makanya kita dukung beliau,” kata Irwan Ince di Makassar, Senin (9/10).

PPP mengklaim memiliki sejumlah strategi memenangkan Nurdin Halid bersama pasangannya, Abd Azis Qohhar Mudzakkar. Seperti mengerahkan kader di setiap struktural partai untuk membantu menyukseskan program membangun kampung.

Kemarin Irwan bersama sejumlah pengurus DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz berkunjung ke kantor wilayah Kemenkum HAM Sulsel, membawa pernyataan sikap agar Menkum HAM segera mengeluarkan SK pengesahan bagi Djan Faridz sebagai ketua umum.

Dia menyesalkan sikap Menteri Yasonna yang terkesan menunda pengesahan Ketua Umum Djan Faridz. Menurutnya PPP adalah partai yang didirikan oleh tokoh-tokoh Islam dan ulama.

“Ini partai tua, partai lama yang harus dijaga bukan justru dipetakonflikkan. Kita tidak berikan tenggang waktu, kita sudah tidak bicarakan soal hari karena Menteri Yasonna harus segera mungkin keluarkan SK untuk Djan Faridz dalam rangka verifikasi parpol,” terangnya. [cob]

Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress